Apakah WISHINE menjual perhiasan emas & berlian asli?

WISHINE menjual perhiasan emas berkualitas dengan kadar 9K atau 37.5%. Memiliki 3 warna berbeda yaitu gold(emas kuning), white gold (emas putih), serta rose gold. Seluruh perhiasan di WISHINE disertai dengan sertifikat keaslian dan invoice pembelian.

Bagaimana cara mengetahui ukuran cincin?

Pastikan cincin yang kamu pakai pas dengan jari dan nyaman digunakan.

Ikuti langkah dibawah ini:

  1. Potongan kertas secara memanjang
  2. Lingkarkan kertas pada jari kamu
  3. Tandai ujungnya dan ukur panjang kertas tersebut
  4. Temukan ukuran cincin pada Size Chart berdasarkan lingkarnya

Apakah saya dapat menjual kembali perhiasan?

WISHINE menerima jual kembali perhiasan emas dengan syarat dan ketentuan berikut :

  1. Perhiasan yang dapat dijual kembali adalah perhiasan WISHINE saja.
  2. Penjualan kembali harus disertai dengan invoice dan sertifikat keaslian lengkap.
  3. Penjualan perhiasan emas akan dikenakan potongan 30% diluar pajak dalam kurun waktu 1 tahun.
  4. Penjualan perhiasan emas yang telah dibeli lebih dari 1 tahun akan dikenakan potongan berdasarkan kebijakan WISHINE.

Apakah saya dapat mereparasi perhiasan?

Sementara ini WISHINE tidak menerima reparasi perhiasan, pastikan ukuran yang kamu beli sudah benar ya. 

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di WISHINE?

Nikmati kemudahan berbelanja di WISHINE dengan 3 langkah: Masukkan produk ke keranjang belanja, checkout, dan selesaikan pembayaran. Tersedia metode pembayaran transfer bank Mandiri dan BCA.

Bank Mandiri
141.00.1598.0915
a/n ELSA SALFA FARHANI

Bank BCA
862-026-7113
a/n ELSA SALFA FARHANI

Apa saja jasa pengiriman yang dapat saya pilih?

Kami menggunakan jasa kurir JNE dan J&T. WISHINE berkomitmen menjaga paket kamu tetap aman dengan memberikan packaging berlapis. 

Apakah saya bisa melakukan tukar tambah perhiasan?

WISHINE tidak menerima tukar tambah perhiasan. 

Apakah saya dapat mengembalikan perhiasan yang saya beli?

Kamu dapat melakukan retur pembelian dengan syarat dan ketentuan berikut :

  1. Penukaran berlaku apabila kesalahan pengiriman / kerusakan dilakukan oleh pihak WISHINE. Dengan syarat konsumen harus menyertakan video unboxing paket untuk memastikan kerusakan barang. 
  2. Penukaran berlaku 3 hari kerja sejak barang diterima oleh konsumen.
  3. Biaya kirim pengembalian perhiasan dari konsumen dan  pengiriman perhiasan baru akan dibagi 50:50 antara pihak WISHINE dan konsumen.
  4. Konsumen berhak untuk memilih garansi uang kembali.